1. menyumbangkan Bumbu Dapur Kelega Ayam sabungan

internal mengenai lincah, ayam birma yang tangguh, gaya bertarung dari ayam birma memiliki gaya bertarung yang khas puas aksen memukul lawan dan cepat lagi mendadak, terkeluar nya itu di arena sabung Ayam tarung akan memkerjakan lawan dari ayam birma akan menberhasil kebingungan juga kaget. senggat ayam birma akan lebih leluasa mengasihkan ketupat bengkulu andalannya kepuas lawannya.

2. Ayam pengaduan Yang Agresif

membela pola makan dari ayam pertarungan bersetara sangatlah berharga, kensegala sesuatu? Diuntukkan menjumpai mengasuh stamina selanjutnya daya tahan tubuh dari ayam pertarungan positifnya. Sebelum ayam di bawa ke perbandingan maka lubuk (pinggan) seminggu sebelum anda membawa ayam perlawanan tersebut maka bisa anda berikan jamu atau penambah stamina penaka bersedekahkan jahe, laos, kunyit, kencur, Daun Sereh. Ambil airnya saja, kemudian campur plus gula merah. Berikan ramuan atau jamu tersebut ketenang ayam 1 minggu sebelum membawa ayam keberisi arena sabung ayam.

7. Memiliki Ekor Berbentuk Huruf N

Setelah memperhitungkan ayam cindelaras beruntung, raja jenggala pun segera mengunselanjutnyag cindelaras akan dolan sabung ayam di kerajaan perlu bertanding melawan ayamnya raden putra. Dimana perlombaan tersebut ada syarat yang harus di ikuti karena cindelaras, misalnya ayam dari cindelaras kalah maka cindelaras harus di hukum pancung, tetapi lamun ayam dari cindelaras beroleh hadiah maka seuntukan harta akan mensiap milik dari cindelaras. Maka mulai lah pertarungan yang seru tersebut yang tenggat akhir nya ayam cindelaras lah yang keluar bak pewijayanya selanjutnya rakyat pun mengelu ā€“ elu kan cindelaras bersekata raden putra pun mengakui kekalahan diri nya di tatkala itu.